Metode Mencegah Kehamilan Dikala Berhubungan Intim Di Masa Subur

Hubungan Intim Agar Tidak Hamil – Mencegah kehamilan dikala berkaitan suami istri perlu perencanaan. Dengan mempunyai perencanaan maka pasangan tidak perlu cemas akan terjadi kehamilan yang tak diharapkan. Lebih-lebih bagi pasangan yang aktif dalam rutinitas relasi intim suami istri.

Kedua pasangan dapat memakai metode mencegah kehamilan dengan berbagai sistem, seperti memakai alat kontrasepsi, menghindari penetrasi ketika ejakulasi atau minta anjuran lain terhadap dokter mengenai metode mencegah kehamilan via pelaksanaan pembedahan dan pemberian hormonal.

hubungan intim agar tidak hamil

Berikut ini yakni sebagian metode mencegah kehamilan dimana kedua pasangan bisa memakainya.

Menghindari Penetrasi, Metode Menghindari Kehamilan Paling Aman

Metode mencegah kehamilan dengan menghindari penetrasi ialah sistem yang banyak orang lakukan, metode ini juga aman untuk menghindari terjadinya penyakit penular seks. Tidak melaksanakan penetrasi ketika mengerjakan relasi dengan pasangan dapat dilakukan dengan pelbagai cara dan alasan tertentu.

Mencegah air mani memasuki zona Miss V adalah cara mencegah kehamilan yang tepat sasaran daripada hubungan badan dengan pasangan yang mengerjakannya dengan penetrasi Mr. P ke dalam vagina. Hal-hal yang bisa dilaksanakan agar hasrat manusiawi terpenuhi:

Mengerjakan kecupan

Melaksanakan masturbasi (meski banyak kalangan yang menganggap hal ini dilarang oleh etika agama tertentu)
Bercumbu
Saling menyentuh
Menjalankan fantasi seksual
Menerapkan mainan seks
Oral se*s
Anal sek*
Banyak kalangan yang menganggap cara mencegah kehamilan ini sulit diaplikasikan, tapi seandainya memperhatikan dari segi mencegah terjadinya hamil. Tidak mengerjakan penetrasi adalah sistem yang paling aman dan murah, tak ada efek samping yang berbahaya secara medis yang berkaitan dengan hormonal sekiranya dibandingi dengan cara mencegah kehamilan lainnya.

Mungkin memang akan susah menjalin rumah tangga tanpa melaksanakan hubungan suami istri yang sebetulnya, oleh karena itu sungguh-sungguh penting untuk menjalankan komunikasi dengan pasangan mengenai hal yang kau harapkan, yaitu mencegah terjadinya kehamilan supaya tidak terjadi kesalah pahaman yang bisa berakibat fatal.
Tidak menjalankan penetrasi dikala melakukan hubungan suami istri tentunya dikerjakan hanya sementara waktu hingga kau dan pasangan benar-benar siap untuk menjadi seorang ibu atau ayah.

Menerapkan Kondom

Pakailah kondom dikala melakukan hubungan badan dengan pasangan untuk mencegah terjadinya kehamilan. Bila digunakan secara benar dan konsisten, kondom dihasilkan sistem mencegah kehamilan yang cukup efektif, mudah dan konsisten merasakan saat-saat melaksanakan kekerabatan sakral dengan pasangan.

Ketika ini kondom cukup gampang didapat, terjual secara bebas di minimarket-minimarket maupun bisa mendapatkannya secara gratis di klinik-klinik kesehatan, ada beberapa varian jenis rasa, warna dan juga tekstur.

Tidak hanya untuk pihak laki-laki, saat ini juga sudah ada kondom untuk wanita, fungsinya tak jauh berbeda dengan kondom yang diterapkan oleh pria, adalah sama-sama untuk menampung cairan sperma sesudah terjadi ejakulasi. Kalau diaplikasikan secara berbarengan, metode mencegah kehamilan ini efektif 98%. Amat penting untuk pasangan pihak laki-laki mengenal sistem pemakaian kondom, membaca masa kadaluarsa, serta mengetahui apakah sesuai atau tak untuk diterapkan.

Gunakan Spermisida

Spermisida yakni lapisan tipis yang dibubuhkan di kondom, berupa busa, gel yang memiliki fungsi menutup pintu masuk rahim dengan zat yang mampu membunuh air mani. Bahan yang diaplikasikan untuk mencegah kehamilan ini juga sudah mudah didapatkan di toko obat, tokoh ob*t atau pun pada kondom yang sudah memiliki kandungan spermisida.

Spermisida bila diterapkan secara terpisah, cuma diaplikasikan pada vagina maka cuma memiliki tingkat keefektifan 78%, tapi jikalau dikombinasi dengan pengaplikasian kondom karenanya tingkat keberhasilannya dalam mencegah kehamilan dapat menempuh 95% pun lebih.

Pihak istri yang menerapkan spermisida disarankan meringkuk dengan posisi terlentang beberapa ketika sesudah melaksanakan relasi badan yang bertujuan menetapkan bahwa spermisida berada di posisi yang wajib: leher rahim.

Pemakaian spermisida dapat mengakibatkan infeksi pada alat kelamin pria ataupun wanita, juga mengakibatkan iritasi. Jikalau mengalami ketidaknyamanan atau iritasi dikala menerapkan spermisida langsung konsultasikan dengan dokter.

Menerapkan Spons Kontrasepsi

Spons kontrasepsi yaitu spon yang formatnya mirip donat kecil yang di dalamnya telah terisi spermisida yang ditempatkan di dalam alat reproduksi wanita, sepanjang leher rahim. Jikalau dimasukkan dengan benar, karenanya Anda dan pasangan tidak akan merasakan keberadaan spons hal yang demikian ketika menjalankan hubungan suami istri.

Spons kontrasepsi jarang ditemui, tidak seperti halnya dengan kondom atau spermisida, harganya pun tergolong cukup mahal. Untuk mendapatkan dan sistem pengaplikasian spons kontrasepsi, Anda dapat membicarakannya dengan pihak apoteker.

Sistem memakai spons kontrasepsi:

Pertama-tama spons dibasahi dengan air sebanyak 30 ml atau 2 sdm, ini dilaksanakan untuk mengaktifkan spermisida, jika airnya berlebihan remaslah.
Spons dimasukkan ke dalam alat kelamin wanita (istri) dengan sistem mendukung spons pada sepanjang dinding belakang organ intim wanita hingga mencapai leher rahim. Komponen yang cekung atau melengkung mesti menghadap leher rahim, serta tali yang melingkar di spons harus menghadap ke komponen luar Miss V agar mudah saat dikeluarkan nanti.
Spons tersebut diperkenankan pada Miss V selama 24 jam. Anda perlu membiarkannya ada di dalam alat kelamin wanita paling tak enam jam setelah melakukan kekerabatan suami istri.
Spons dikeluarkan dengan terutamanya dahulu tangan dicuci. Pegang tali yang melingkar di spons lalu tarik keluar dari vagina secara pelan-perlahan dan hati-hati untuk menentukan keadaan spons konsisten dalam situasi utuh.

mengetasiejakulasidini

Foredi Surabaya, Jual Foredi Surabaya, Agen Foredi Surabaya, Toko Foredi Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *